Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalanmu. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

  • About

    Seorang Teknisi Jaringan yang pernah berkecimpung di Internet Service Provider (ISP) dan akhirnya memutuskan diri untuk menjadi freelancer yang berdomisili di Solo, Surakarta Hadiningrat.

  • Services

    Melayani jasa pasang Internet berbasis Wireless maupun Fiber Optic, Jasa Pasang Tower/Pipa, Pointing Wireless, Setting Router, CCTV, Hotspot, Proxy, Web Server, Network Managed dan Monitoring

  • Contact

    Berbagai saran, kritikan, keluhan dan masukan akan sangat berarti bagi saya. Anda dapat menghubungi/whatsapp saya di nomor:08564-212-8686 atau melalui BBM:2128686

    Wednesday, March 16, 2016



    Awalnya hanya iseng aja beli tang krimping, tapi apalah daya tak seperti yang didamba. auwah :D biasa sob, ane punya tang krimping udah bertahun tahun menemani tanpa ada kendala, hanya saja pisau pemotongnya saja yang perlu diasah, ya kali aja beli dengan spek yang sama kan enak bisa buat backup klo kenapa napa.
    Ngga sengaja liet liet barang yang terpampang kok banyak bgt flashdish jadi pengen beli. Mulailah percakapan sama mbaknya yang cantik :D

    Q : Mbak, ada flashdisk yang buanter ?
    M : Ada mas, merknya sandisk, tp sandisk yang produk lama, klo yg sekarang hampir smua flashdisk kecepatannya sama mbak.
    Q : ok mbak, sepengetahuan mbak rekomendasi yg paling cepet apa nih
    M : Coba Transcend mas, relatif kenceng daripada yg lainnya, tp lebih bagus lagi yang produk lama mas, cuma harganya ya lebih mahal daripada yang baru
    Q : emang ada mbak ? Ngga nyari yg murah mbak, yg penting buanter transfer rate nya
    M : ada mas bntar tak ambilkan
    Q : *setelah tak liet liet* eh iya, bodynya emang lebih lusuh daripada yg lainnya, batinku ah kan ini hanya case nya aja yg kumuh, barangkali aja performa tetep yang terbaik, Ok deh mbak masih ada ngga yg ky gini lagi ?
    M : Ngga ada mas, tinggal yg warna putih 
    Q: oh yauda mbak yg item aja tak ambil smua

    Akhire smpe dirumah wow bener bener terkejut saia :D speed read nya segitu, sungguh kencang dibandingkan dengan yang lainnya.

    Buat kamu yang pengen beli flashdisk, rekomended banget sob.


    0 comments:

    Post a Comment